UNS Peringkat 171 TOP 200 University di Asia  

Posted by SOLOVERS in


Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) menempati urutan ke 171 dari 200 university di ASIA dilangsir dari www.topuniversities.com . Peringkat ini berdasarkan THES (The Times Higher Education Supplement). Penilaian THES menggunakan 4 kriteria utama dalam menentukan skor rangking universitas di dunia, yaitu: Kualitas Penelitian (Research Quality), Kesiapan Kerja Lulusan (Graduate Employability), Pandangan Internasional (International Outlook), Kualitas Pengajaran (Teaching Quality).

Univesitas lain di indonesia yang masuk dalam peringkat ini dalam seratus besar adalah UI, UGM, dan ITB. Lima universitas yang berada pada rentang peringkat 100 sampai 200 adalah IPB peringkat 119, Universitas Airlangga peringkat 130, UNDIP dan UNS peringkat 171 serta Universitas Brawijaya peringkat 191.

Peringkat 171 ini adalah peringkat kali pertama bagi UNS dan kita seluruh civitas akademika UNS harus bekerja keras lagi kata Dr. Drajat selaku THES QS di UNS


sumber : http://news.uns.ac.id

This entry was posted on 5.17.2009 at 00.08 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Posting Komentar