From Blogos To Bengawan  

Posted by SOLOVERS in

Komunitas blogger dari kota Solo ato yang lebih di kenal dengan nama Blogos di hari-hari mendatang akan segera berganti nama menjadi Bengawan. Nama ini diambil dari nama sungai yang melewati Kota Solo yang dikenal dengan sungai Bengawan Solo (yang juga pernah dibikin lagunya sama mbah Gesang). Ini sesuai dengan hasil rapat pemegang saham (kayak perusahaan aja hehehe), maksudnya sesuai dengan rembug (baca : ngobrol) yang di adain oleh para anggota Blogos sebulan yang lalu disebuah wedangan dekat monument pers.

Dan untuk websitenya juga akan hijrah dari situs ini ke Bengawan.com. Tapi untuk saat ini sepertinya masih belum ketemu domain yang cocok. Karena blog saya ini masih baru, kemarin saya menemui empu-nya blogos di blognya dan udah login buat gabung dalam komunitas blogger solo. Namun, sampai sekarang belum dijawil (baca: invite) sama empunya blogos(gi sibuk ya mas?hehehe).

Nah, bagi para blogos diharapkan partisipasinya dalam menyemarakkan kota solo dengan kegiatan-kegiatan yang positif tentunya. Mari kita buktikan kalo blogger dari Solo nggak kalah sama blogger-blogger dari kota lain. Tunjukkan eksistensi kita kawan, oke??! di tunggu partisipasi kalian bro....



This entry was posted on 1.15.2009 at 18.40 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Posting Komentar