Solo itu......  

Posted by SOLOVERS in

Solo itu salah satu kota di Jawa Tengah. Kalo itu sih semua orang juga tau....

:blush: hehehe jadi malu....
Solo itu Berseri. Itu mah slogan Kota Solo.... :woooh:hohoho iyaya...
trus Solo itu apa sih??
:ha?:
ada yang bisa bantu?!
:puppyeyes:


Abiagi Smith berkata...

solo itu...PERSIS SOLO
solo itu...Bengawan SOLO
solo itu..Stadion manahan solo
solo itu..unik cantik dan menarik dan unik bagi yang suka pernak-pernik disini komplik eh komplit ( maksa dech..) hehe

Digital Baca berkata...

Solo itu terkesan lembut ayu dan menawan, dengan keelokan bengawan solo sebagai sungainya....

chokichim berkata...

pemain musik banyak itu band
penyanyi berdua itu duet
kalo penyanyi sendirian itu solo...he he

bunda berkata...

Solo itu tempat asal my hubby yaitu dari Laweyan
Solo itu tempatnya aku suka menikmati Serabi Notosuman
Solo itu tempat aku suka menikmati Nasi Liwet di Keprabon
Solo itu tempat tinggalnya eyang Gesang yang menciptakan Bengawan Solo
dan di Solo juga dimakamkan pendiri mendirikan Syarikat Islam, KH Samanhudi .... eyang dari pihak ayah my hubby

Anonim berkata...

oh solo itu kan tempat asal muasal kakek Gesang yang menciptakan lagu Bengawan Solo.
Solo juga terkenal dengan penyanyi Iga Mawarni yah kalo ga salah

Anonim berkata...

menurut aku solo itu kota budaya dan masih ada kesunanan dan
solo tempat asal batik danarhadi
solo itu juga tempat asalnya ibu Mooryati yg rajin bikin kontes putri Indonesia

tukang Nggunem berkata...

Saya bukan wong SOlo tapi sudah cinta mati sama Solo, Solo itu unik...

aRitdoTiJo berkata...

soLo itu. . .

> kota yang pertama kali aq singgahi buat merantau
> kota tempat q buat menimba ilmu
> kota dmn aq mendapat teman baru
> kota dmn kota itu terletak di peta. . .

wkekekekekkekekek

yang jelas. . .solo itu meneurutq kota yang Asik. . .dan akan smkin asik lagi krn kian dibangun dan dibangun./ . .i love soLO

This entry was posted on 2.05.2009 at 21.06 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

3 comments

jadi pengen nih maen ke kota Solo .

Mei 07, 2013

jadi pengen nih maen ke kota Solo .

Mei 07, 2013

Posting Komentar